Thursday, October 25, 2012

Tutorial Memasukan Game Ke Dalam Blog

Hai kawan-kawan ! Sekarang aku akan ngasih tuto buat masukin game ke dalam blog.

Dari dulu... ampe sebelum aku bisa masukin game itu... Butuh perjuangan ( azeekkk ) =.="

Dan, akhirnya aku menemukan caranya.. jeng jeng... TRING TRING ide itu muncul. Aku ingin membuat "TUTORIAL"-nya aja. Menyambut idul adha ~(-o-)~  Baiklah, aku terlalu banyak coment sono sini -3- Kita akan mulai !

Pertama, buka SINI !!!!

Nah, udah kan :) Sekarang kalian tinggal pilih mau kayak apa boleh deh -_- Yang penting asikk di goyang-di goyang ( ujung-ujung lagu pramuka yang ada di sekolah ) =,= ( ya sudahlah nanti urusannya bejibun ).

Nah, sebagai contoh nya. INI EXAMPLE LINK

Kalau kalian milih yang lain... Okelah kami terima.. Itu urusan kalian kan ?

Coba-lah kalian cari game... Buka satu-satu.... Cari aja tulisan "SEMATKAN" kayak di bawah-nya tulisan favorit, bintang, dan blah blah blah -_-

Contoh game yang bisa di sematkan adalah:

INI !!!!

Nah, kalau udah ketemu, kalian tinggal post di tab menu kalian yang telah di buat. Kalau belum.. bisa di post dengan tag "HTML" kalau kayak Tutorial aku ini Compose, bukan HTML. Udah-lah, ane capek nulis mulu. Makasih :) :3


hr/>
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved For "Reikazawa Fukushima"