Thursday, October 25, 2012

Jenis Shoutbox Yang Simple ( For Newbie Blogger )

Assalamu'alaikum !
Peace Forever   v^_^v

Sekarang, aku mau ngasih sebuah tutorial ( bisa di bilang begitu ) untuk memberikan shoutbox yang simple bin mudah. Pertamanya sih.... Karena tuntutan dari diri sendiri. Siapa tau rame kayak blog-nya Cik Lyssa ( Halah, ngimpi setinggi galaxy bima sakti ). Ini pun,  gak asli punya ane juga -_-  Pingin copas tapi takut juga.... Jadi, bikin sendiri lah !

Jadi... Waktu itu aku lagi jalan-jalan ke blog dari kemarin sampai sekarang. Nah, kulihat ada yang blog-nya tidak tertempel Shoutbox ( Kalau aku ada. Tapi, aku "CBOX" ). Sudah kulihat beberapa blog yang ada di "FANS MAJALAH BOBO". Ada beberapa yang tak ada shoutbox-nya. Blog Walking rajin juga ya ? Hahaha... Baiklah, akan aku tunjukan:

1.Buka url "SHOUTBOX". Kalau tidak tahu, bisa buka SINI !!!

2.Copy kode di petak no.2

3.Dashboard > Design > Add a Gadget > Html/JavaScript

4.Paste kode tersebut.

5.SAVE. Preview dulu, jadi atau tidak.

Nah, gampang kan ?
 
*Silahkan mencoba jika suka yang simple-simple*  
hr/>
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved For "Reikazawa Fukushima"